BPTP BALI IKUTI PAMERAN PT RPN

Dalam rangka memberikan pelayanan teknologi spesifik lokasi BPTP Bali bersama BPTP NTB, dan BPTP Jawa Timur mewakili Badan Litbang Pertanian mengikuti seminar dan pameran yang diselenggarakan oleh PT. RPN (Riset Perkebunan Nusantara)

 

 

yang dimulai dari  tanggal 30 Maret sampai 1 April 2016 bertempat di Hotel Golden Tulip Jimbaran-Bali. Pameran tersebut diselenggarakan mendukung acara Seminar Nasional “Upaya Peningkatan Produktivitas perkebunan dengan Teknologi Pemupukan dan Antisipasi Anomali Iklim”.

Seminar dan pameran dihadiri oleh para pemerhati di bidang perkebunan, peneliti, praktisi, dan pejabat dari  Deputi Bidang Produksi (Kementerian Koperasi dan UKM), perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak di bidang perkebunan, perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak di bidang Industri pupuk, Dinas-Dinas milik Pemerintah Daerah, Tim Lintas Puslit, Dosen, Mahasiswa, dan ekshibitor industri perkebunan di Indonesia.

Beberapa Inovasi Teknologi Balitbangtan yang mendukung komoditas perkebunan dan teknologi pemupukan dipamerkan dalam acara pameran tersebut. Hal ini yang menyebabkan stand Badan Litbang Pertanian selalu mendapat perhatian besar dari para pengunjung pameran.