PERSAMAAN PERSEPSI PELAKSANAAN KEGIATAN TAGRIMART

taman agro1.jpg - 69.91 Kbtaman agro2.jpg - 44.73 Kb

Berkaitan dengan hasil riset self assessment Kegiatan Tagrimat pada raker tanggal 13-15 April di sentul, Bogor diperoleh hasil pengkelasan berdasarkan beberapa indikator. Pengkelasan terdiri atas tiga kelompok

yaitu merah, kuning dan hijau. Sebagai upaya untuk persamaan persepsi terhadap pelaksanaan kegiatan Tagrimart  maka pada tanggal 25-27 April 2016 Tim Pendampingan Taman Agro Inovasi dari Balai Besar Pengkajian Teknologi Pertanian (BB2TP) bersama dengan Balai Besar Alih Teknologi Pertanian (BBATP) melakukan koordinasi, pendampingan dan advokasi kegiatan Tagrimart di BPTP Bali.

Hari Senin, 25 April 2015 Tim dari BB2TP, BBATP, Kepala BPTP Bali, KSPP, dan Penyuluh BPTP Bali dan penanggung jawab kegiatan Taman Agro Inovasi dan Agrimart melakukan diskusi terbatas di ruang rapat BPTP Bali. Dalam kesempatan tersebut Ir. Maesti Mardiharini,M.Si selaku ketua tim mengatakan bahwa terdapat tiga Fungsi Taman Agroinovasi  yang harus dilaksanakan dari tahun 2015 yaitu, Fungsi display, Fungsi pelayanan dan Fungsi Komersial.  Tahun 2016 ini Agrimart sebagai Fungsi Komersial harus sudah mulai di fokuskan. Kepala BPTP Bali Ir. A.A Ngurah Bagus Kamandalu, M.Si menyambut baik apa yang menjadi arahan Tim dari BB2TP dan BBATP. Dalam tanggapanya Kepala BPTP Bali mengatakan BPTP Bali kedepan akan mendukung apa yang menjadi semangat dari Taman Agro Inovasi dan berharap ke depan kegiatan Taman Agro Inovasi dan Agrimart merupakan kegiatan yang berkelanjutan.